Berita TerbaruDaerahNasionalRedaksi

Kapolres Pematang Siantar Bersama 3 Pilar, Kerja Bakti Bersama.

Badainews.com, Pematang Siantar —
Kapolres Pematang siantar AKBP Boy. S.B. Siregar S.I.K yang di wakili Kabag Ops Kompol Lamin SPd bersama dengan Kasrem 022/PT LETKOL INF Erli Priyanto, Pimpin Pelaksanaan kerja bhakti bersama yang dilaksanakan di tiga tempat antara lain lap adam malik, lap merdeka dan lap Korem Kota Pematang Siantar, Kegiatan tersebut turut di ikuti oleh, Para Kabag, Kasat, Kapolsek Siantar Barat dan Personil Gabungan TNI-Polres Pematang Siantar, Jumat 09 Juli 2021 pada pukul 08.00 wib.

Sebelum melakukan Pelaksanaan Kegiatan, Kabag Ops Polres Pematang siantar Kompol Lamin SPd memberikan pengarahan kepada personil untuk di buat menjadi tiga tim dalam pelaksanaan sasaran kegiatan yang ditentukan yakni Seputaran Lapangan Haji Adam Malik Pematang Siantar, Lapangan Mereka (Taman Bunga) Pematang Siantar dan Komplek Lapangan Tenis Korem 022 Pantai Timur.

Pada Kesempatan ini Kapolres Pematang Siantar AKBP Boy SB Siregar S.I.K Melalui Kabag Ops Kompol Lamin SPd menyampaikan Kegiatan ini Sebagai bentuk himbauan kepada masyarakat agar tidak membuang sampah disembarang tempat serta harus tetap menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal untuk tetap melakukan pencegahan penyebaran Covid-19, di kota pematang siantar.

Kapolres Pematang Siantar mengatakan, dimana kota Lingkungan yang bersih itu adalah cermin perilaku kita, Sehinnga dengan pelaksanaan kerja bakti ini dapat mencegah wabah penyakit penyebaran Virus Corona (Covid-19). terutama di masa Pandemi Covid-19 pada saat Ini. Pungkas nya.
(N. Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *