Berita TerbaruDaerahNasionalPeristiwaPolitikRedaksi

Alfredo Tarigan Pimpin PK KNPI Kecamatan Medan Tuntungan Periode 2021 – 2024

Tuntungan- Pukul 15.00 wib. Acara musyawarah kecamatan KNPI Medan Tuntungan yang berlangsung di jalan bunga melati No 1 kemenangan tani / Aula Kecamatan Medan Tuntungan yang di hadiri oleh pengurus KNPI Kota Medan , Muspika Kecamatan Medan Tuntungan ,Karang Taruna , IPK ,AMPI ,PPM dan BAPERA Kecamatan Medan Tuntungan Dan KOMISARIAT PPM SUMUT.

Dengan terpilihnya Alfredo Tarigan sebagai Ketua KNPI Kecamatan Medan Tuntungan periode 2021 – 2024 sesuai hasil musyawarah.

Dan ketua terpilih Alfredo Tarigan menyampaikan visi dan misi bahwa Didalam kepimpinannya siap bersinergi dengan Pemerintahaan Kota Medan yang berada di Kecamatan Medan Tuntungan.

Dan ketua terpilih berharap dukungan oleh organisasi kepemudaan dan organisasi kemasyarakatan yang berada di kecamatan Medan Tuntungan untuk bersama mendukung Program Pemerintah saat ini.

Ketua KNPI Kota Medan atas nama M.Daffasya A.Sinik menyampaikan selamat kepada ketua terpilih Alfredo Tarigan dan berharap KNPI di Kecamatan Medan Tuntungan dapat menjadi contoh yang baik bagi masyarakat dan semua organisasi yang ada di Kecamatan Medan Tuntungan. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *