Berita TerbaruDaerahNasionalPolitikRagam

Awal Ramadhan 1444 H, Pangdam I/BB Safari Tarawih Berjama’ah di Masjid Ahmad Yani Yonkav 6/NK

Medan(www.badainews.com) || Pangdam I/BB, Mayjen TNI A. Daniel Chardin, SE, M. S.i, beserta rombongan melaksanakan Safari Tarawih di Masjid Ahmad Yani Mako Yonkav 6/NK di Jl. Asam Kumbang Medan, Selasa (28/3/2023).

Acara penyambutan rombongan Pangdam I/BB oleh Danyon Kav 6/NK, Letkol Kav Nugraha Yudha didampingi Perwira Staff Yonkav 6/NK

Setelah selesai penyambutan, Pangdam I/BB bersama rombongan langsung melaksanakan shalat Isya berjama’ah, yang dilanjutkan shalat sunnah Tarawih. Sejumlah elemen masyarakat sekitar Mako Yonkav juga turut serta dalam pelaksanaan ibadah shalat Isya dan Tarawih berjama’ah ini.

“ Pangdam I/BB Mayjend TNI A. Daniel Chardin M.S.i., menyampaikan, ucapan selamat menunaikan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan 1444 H dari Pangdam I/BB, Mayjen TNI A Daniel Chardin, SE, M.S.i, kepada seluruh personil Yonkav 6/NK dan masyarakat sekitar.

“ Selanjutnya, puasa dibulan Suci Ramadhan 1444 H adalah bulan yang penuh berkah dan ampunan. Karena itu, manfaatkan waktu sebaik mungkin untuk memperbanyak amal ibadah, baik yang wajib maupun sunah, serta jangan lupa do’akan kedua orang tua,” pesan Pangdam I/BB.

Kemudian, Pangdam I/BB juga mengingatkan, seluruh Prajurit Yonkav 6/NK untuk melaksanakan tugas dengan semangat dan dengan sebaik-baiknya,” Ujarnya Pangdam I/BB Mayjend TNI Daniel.

“ Selanjutnya, hindari pelanggaran sekecil apapun, terutama jauhi narkoba. Ingat…! Ada anak dan istri yang menanti di rumah,” ucap Pangdam I/BB.

Sementara itu, turut hadir mendampingi Pangdam I/BB, antara lain Asrendam I/BB, Kaajendam I/BB dan Danyonkav 6/NK serta Perwira Staff Yonkav 6/NK

(Wilis Badai).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *