Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Badan Intelejen Negara (BIN) Banten Vaksin Siswa SDN Balaraja III Tangerang

Kabupaten Tangerang- Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Banten kembali menggelar vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun di SDN Balaraja 3 Kabupaten Tangerang. Pada Jumat (17/12/2021) Posda Kabupaten Tangerang bersama Puskesmas Balaraja, melakukan Vaksinasi terhadap sekitar 300 siswa SD.

“Kepala Sekolah SDN Balaraja III, Bapak Mulyadi mengatakan pihak sekolah menyambut antusias kegiatan vaksinasi dari BIN karena sudah ditunggu-tunggu sehingga wali murid dan siswa begitu antusias mengikuti vaksinasi Covid 19.”Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah khususnya Presiden Jokowi dan Kepala BIN yang telah melakukan vaksinasi di sekolah kami, semoga kegiatan pembelajaran sekolah bisa segera normal kembali” tuturnya.

Salah satu siswa Ibrahim (Baim) menyampaikan awalnya takut tapi setelah didampingi guru jadi berani. “Rasanya seperti digigit semut saja, teman- teman pelajar SD tidak usah takut divaksin agar sehat terus dan bisa kembali sekolah seperti sedia kala,”himbaunya.

Kepada awak media Kepala Posda Kabupaten Tangerang Abdullah Yulizar mengatakan, vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun perlu segera dilakukan agar anak-anak terlindungi dari Covid 19.

Karna Wilayah Kabupaten Tangerang termasuk wilayah yang memenuhi kriteria untuk melakukan vaksinasi bagi anak usia 6-11 Tahun karena capaian vaksinasi sudah 79,79% untuk vaksin pertama dan 60,4% untuk vaksin ke 2.

Kaposda pun berpesan kepada pihak sekolah untuk tetap waspada disiplin melaksanakan protokol disekolah,karna anak anak adalah calon calon generasi bangsa yang wajib kita bersama lindungi,”Ujarnya. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *