Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRedaksi

Bantu Warga, Babinsa Kodim 1802/Sorong Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat

Sorong Papua Barat – Salah satu wujud keberhasilan seorang Babinsa di wilayah binaan adalah kedekatan dan keakrabannya dengan warga binaan dalam menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik. Seperti Babinsa Koramil 1802-06/Klamono Sertu Sutomo komunikasi sosial dengan Bapak Sukimin warga Kampung Wonosari Kabupaten Sorong.(30/09/21)

Babinsa jajaran Kodim 1802/Sorong ini mendatangi Pak Sukimin yang sedang membuat merakit besi untuk tiang cor. Di sela – sela komsosnya Sertu Sutomo juga membatu merakit besi. “Dalam melakukan aktifitas agar memperhatikan faktor keamanan mulai dari kebersihan lingkungan juga alat alat selalu digunakan yang rutin yang harus selalu terjaga serta selalu disiapkan kotak obat”. Kata Babinsa.

Sambut pak Sukimin iya pak Babinsa, saya akan memperhatikan faktor ke amanan dalam merakit besi dan saya peribadi sangat terharu dengan kedatangan Pak Babinsa Koramil 06/Klamono yang sudah ringan tangan membantu saya merakit besi. Ungkap Warga Binaannya.

“Selain bisa dekat dengan warga dan berkomunikasi yang baik sehingga akan mendapatkan berbagai informasi dan perkembangan situasi yang ada, kegiatan ini juga untuk mempererat tali silaturahim dan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan rakyat.”Jelas Babinsa Sertu Sutomo”. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *