Berita TerbaruDaerahNasionalPeristiwaPolitikRedaksi

Bentuk Kepedulian Sesama, (GEMA) Bagikan Bansos Dari Kabareskrim Polri

Medan- Guna membantu dan meringankan beban Masyarakat dimasa Vandemi Covid-19, pimpinan Generasi Muda Mesjid (GEMA), Kelurahan Sidorejo Kecamatan Percut Sei-Tuan, bagikan bansos dari Kabag Reskrim Polri Komjen Pol Drs, Agus Hendrianto Sh, Mh. kepada Masyarakat khususnya warga Medan, Kamis (7/10/21) sekira pukul 13.00 wib.

Menurut amatan awak media di lapangan tanpak begitu antusias nya warga yang mendatangi lokasi pembagian bansos yang dilaksanakan tepat di depan rumah pimpinan Generasi Muda Mesjid. (GEMA)

Turut Berpartisipasi dalam menyukseskan kegiatan Bansos Dari Kabag Reskrim Polri, pimpinan GEMA, Masdar Tambusen Saragih, Babinkamtibmas Keluraha Sidorejo Kecamatan Percut Sei-Tuan Bripka Eki Suandi, Lurah sidorejo Kecamatan Percut Sei-Tuan Rafmila Lubis.

Masdar Tambusen mengatakan kepada awak media mendapatkan bansos dari Kabag Reskrim Polri sebanyak 30.000 paket dan setiap wilayah bervariasi dalam pembagian nya ada yang 1.500 dan 1000. Melalui GEMA kita mendapatkan 1000 paket yang rencananya akan dilaksanakan selama 2 hari, namun karna begitu luar biasanya antusias masyarakat tidak sampai 1 hari hanya hitungan jam sudah habis. Dan kita sangat berterimakasih atas kepedulian Kabag Reskrim yang sudah menyisikan sedikit rejekinya kepada warga. “Mulai dari menjabat sebagai Wakapolda sampai Kapolda Sumatra Utara hingga kini menjadi Kabag Reskrim beliau aktif dan peduli kepada Masyarakat Medan, jarang kita temui orang seperti beliau,” Ucap pimpinan Gema

Sementara itu Babinkamtibmas Sidorejo juga menyampaikan. “saya selaku Babinkamtibmas selalu aktif siap membantu dan melayani warga saya,” Ungkapnya

Disamping itu Lurah Sidorejo Kecamatan Percut Sei-Tuan juga menyampaikan, terimakasih kepada Kabag Reskrim Polri dan pimpinan Gema yang sudah suka rela membantu meringankan Masyarakatnya. “Dengan adanya kegiatan Bansos ini sangat membantu warga kita di masa-masa Vandemi COVID-19,” Ucapnya.(N.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *