Berita TerbaruNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Bhabinkamtibmas dan Jajaran Kel. Lolu Selatan Sosialisasi Tatib PKL

Badainews.com Palu – Rabu, 29 Mei 2024 Bhabinkamtibmas Kel. Lolu Selatan Kec. Palu Timur Wilayah hukum Polsek Palu Selatan BRIPKA SIMANULLANG hadir mendampingi Lurah.

Satgas Pancasila Kelurahan Lolu Selatan bersama SATPOL PP Kota Palu meninjau dan memberikan sosialisasi dengan cara menghimbau secara humanis kepada warga pedagang yang menggunakan trotoar sebagai tempat berjualan di Jl. Tanjung Satu dan Jl.Tanjung Dako Kelurahan Lalu Selatan Kota Palu Sulteng.

Kapolsek Palu Selatan AKP. VELLY, S.H sudah menekankan kepada seluruh Bhabinkamtibmas agar supaya sekecil apapun kegiatan di wilayahnya harus dan wajib mengetahui, mendengar dan hadir paling tidak sebelum, pada saat, dan sesudah kegiatan dilakukan.

Dari pihak Kepolisian sektor palu selatan Bhabinkamtibmas BRIPKA SIMANULLANG selaku pembina wilayah mengambil bagian bertindak memberikan pemahaman tentang kegunaan dan fungsi trotoar jalan, warga menerima dan memahami aturan yang sudah di sampaikan oleh petugas, situasi tetap aman dan kondusif. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *