Berita TerbaruDaerahHukrimNasionalPeristiwaRedaksi

Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru Respon Laporan Adanya Truk Pengangkut Tanah Timbun Melintas Di Jalan Perjuangan 2 Polonia

Medan Baru- Personil Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru Aiptu Fajar Simangunsong melaksanakan peninjauan terhadap truk pengangkut tanah timbun yang melintas di Jalan Perjuangan 2 Kelurahan Sarirejo / Kel Suka Dame, Kec.Medan Polonia, Kamis (11/11/2021).

Plt Kapolsek Medan Baru AKP Ully Lubis SH melalui Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru Aiptu Fajar Simangunsong mengatakan peninjauan yang dilakukan terhadap lokasi tanah yang di kuasi oleh salah satu warga berdasarkan tindaklanjut dari adanya laporan dari salah satu media.

“Dari hasil tatap muka dengan warga terkait adanya keresahan warga mengenai truk pengangkut tanah yang melintas di Jalan Perjuangan, warga menyebutkan tanah yang di angkut truk tidak ada berjatuhan di Jalan, hanya setelah mengantar tanah timbun ban / roda truk kotor di lumurin lumpur, sehingga jalan yang di lalui truk berbekas tanah dan warga tidak keberatan,”kata Aiptu Fajar Simangunsong.

Setelah bertatap muka dengan warga, Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru bersama Kepling serta Bhabinsa menjumpai pemilik dari tanah timbun tersebut.

“Dari hasil pertemuan dengan pemilik tanah timbun, sang pemilik mengatakan setiap truk yang keluar selesai mengantar tanah, ban/ roda truk nya di cuci di Semprot. Setelah bersih kemudian truk berangkat dan sang pemilik bertanggungjawab untuk memperbaiki apabila jalan rusak akibat dilalui truk,” pungkasnya. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *