Berita TerbaruDaerahHukrimNasional

Bhabinkamtibmas Polsek Pancur Batu Sambangi Desa Binaannya, Aipda Hendrik : Tidak Ikut Genk Motor Dan Tidak Narkoba

Pancur Batu(www.badainews.com) || Bhabinkamtibmas Polsek Pancur Batu Aipda Hendri Kurniawan SH bersama Kasie Humas Polsek Pancur Batu Aiptu RA Panjaitan SH sambangi warga binaan, Desa Tengah, Kecamatan Pancur Batu, KAMIS, (25/04/2024).

Kemudian, Bhabinkamtibmas Polsek Pancur Batu Aipda Hendri Kurniawan yang memiliki hobby sepak bola, kini Aipda Hendri Kurniawan secara perlahan-lahan berhasil membentuk sebuah klub sepak bola bersama Forkopimcam Pancur Batu yang berhasil menarik perhatian banyak warga Pancur Batu.

Lanjut, Aipda Hendri Kurniawan SH, semoga bapak / ibu segera datang ke Lapangan, dan daftarkan segera anaknya untuk bergabung ke Klub sepak bola kami.

Kasie Humas Polsek Pancur Batu Aiptu RA Panjaitan SH, mengatakan, saat melakukan sambang Kamtibmas ke lingkungan sekitar desa binaannya, ia menjumpai para remaja yang sedang berlatih bola kaki di lapangan bola Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang,” ujar Kasie Humas.

Bhabinkamtibmas Polsek Pancur Batu Aipda Hendri Kurniawan berdialog langsung dengan warga dan tidak lupa ketinggalan memberikan saran dan himbauan kepada para remaja ini agar tidak ikut-ikutan ke dalam ‘Aksi Geng Motor, Tawuran dan Narkoba’.

Sementara itu, Aipda Hendri Kurniawan juga menyarankan kepada seluruh warga untuk mengisi waktu dengan hal-hal yang bermanfaat,” Ucap Polisi yang baik hati ini.

“Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr. Teddy J. S. Marbun melalui Kapolsek Pancur Batu Kompol Hendra Gunawan menyampaikan, “Para Bhabinkamtibmas di kewilayahan secara aktif memberikan atau menyampaikan pembinaan dan penyuluhan kepada warga. Kemudian, kepada para remaja untuk tidak ikut serta ke dalam kelompok tawuran dan geng motor agar terhindar dari Bahaya Narkoba. Karena, sangat merugikan dan telah banyak menimbulkan korban,” tegas Kompol Hendra.

Foto : Aipda Hendri Kurniawan Bhabinkamtibmas Polsek Pancur Batu.

Selanjutnya, Bhabinkamtibmas Polsek Pancur Batu Aipda Hendri Kurniawan menjelaskan, kerjasama para Bhabinkamtibmas dengan warga dalam hal ini sangat penting dalam langkah upaya pencegahan penyalahgunaan Narkoba dan Genk Motor,” Ujarnya Aipda Hendri.

(Badai).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *