Uncategorized

BRIMOB POLDA ACEH PERINGATI ISRA MI’RAJ

Aceh Utara Badainews.com
Guna meningkatkan tali silaturahmi dan sekaligus keimanan personel, Satuan Brimob Polda Aceh Kompi 4 Batalyon B Pelopor memperingati Isra’ Mi’raj 1423 H bersama personel khususnya yang beragama Muslim di Mushola At-Taqwa Kompi 4 Batalyon B Pelopor pada Sabtu (12/03/2022).

Kegiatan Isra Mi’raj ini, mengangkat tema “Dengan hikmah Isra Mi’raj Nabi besar Muhammad SAW kita tingkatkan keimanan dan kinerja guna mewujudkan Polri yang Presisi.”

Isra Miraj menjadi peristiwa yang penting bagi umat Islam, karena pada peristiwa itu Nabi Muhammad SAW mendapatkan perintah untuk menunaikan shalat Fardhu lima waktu sehari semalam.

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Komandan Kompi 4 AKP Muhammad Erwansyah,S.H. menyampaikan bahwa tujuan peringatan Isra’ Mi’raj untuk meningkatkan keimanan dan meneladani perilaku Rosulullah Nabi Akhir Zaman Muhammad SAW.

“Dalam giat ini juga sama-sama kita mendengarkan Tausiyah singkat dari Ustadz Didin,S.E. dari Desa Meunasah Pante Kecamatan Baktiya Barat Kabupaten Aceh Utara.” Ujar AKP Erwansyah.

“Semoga dengan Isra Mi’raj ini bisa meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT”, Tutup Danki.
(Humas Brimob)

KPW badainews:Tgk Aba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *