Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRedaksi

Bupati Kuningan Kunjungi Kantor Baru BPSK

Kuningan- Kantor baru Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen (BPSK) Kabupaten Kuningan dikunjungi Bupati, H. Acep Purnama, SH. MH pada Selasa sore (2/11/2021).

Lokasi kantor yang baru ini lebih strategis ditambah beberapa ruangan yang cukup untuk tempat sidang sengketa konsumen. Lebih tepatnya BPSK yang baru ini, terletak di Jalan Pramuka nomor 2 di samping kantor Setda Kabupaten Kuningan.

Kehadiran Bupati disambut langsung oleh Ketua BPSK kabupaten Kuningan Acep Tisna Sudrajat, SH., MH beserta seluruh jajaran anggota dan Sekretariat BPSK.

Sambil melihat-lihat ruangan Bupati berpesan untuk terus menjaga dan merawat kantor dan memberi suasana kenyamanan bagi pegawai dan masyarakat konsumen serta pelaku usaha yang hadir dalam rangka penyelesaian sengketa yang terjadi.

Dalam kunjungan tersebut, Bupati berharap BPSK semakin solid, semakin profesional dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai badan yang bergerak dalam perlindungan konsumen dan terus memberikan perlindungan konsumen dan penyelesian sengketa dengan adil.
“Berikan pelayanan yang baik untuk masyarakat, Hindari praktik-praktik yang berdampak kepada kerugian konsumen, ini peran yang harus ditunjukkan oleh BPSK karena konsumen maupun pelaku usaha adalah pilar pembangunan yang akan memberi dampak majunya ekonomi bangsa juga daerah, “kata Bupati.

“Tentu harus seimbang antara hak dan kewajiban, baik konsumen maupun pelaku usaha, ujarnya menambahkan. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *