Berita TerbaruDaerahNasionalPeristiwaPolitikRedaksi

Cegah Kebocoran PAD Terutama Di Bidang Parkir, DPD BAS Sumut Dukung Pemko Medan Terapkan E – Parking Di Seluruh Kota Medan

Medan- Ditengah merosot serta bocornya PAD, disaat itu pula Walikota Medan menerapkan program E- Parking yang sudah berlaku di 22 titik yang ada di Kota Medan. Bukan tanpa sebab hal itu dilakukan, terlebih disaat ini Walikota Medan yang terkenal energik & sedang giat – giatnya membangun Kota Medan tersebut sudah tepat melakukan hal itu.

Untuk itulah, pada Sabtu (4/12/2021) sekitar pukul 17.00 Wib disekretariatnya, Dewan Pimpinan Daerah Brigade Anak Serdadu (BAS) Sumut dibawah pimpinan Mohd Azmi mendukung kebijakan Pemko Medan tersebut tentang penerapan E- Parking.

Bukan tanpa sebab hal tersebut dikatakannya, mengingat selama ini masih bocornya PAD Kota Medan terutama di bidang parkir. Untuk itu hal tersebut perlu dilakukan dengan diterapkannya E- Parking tersebut.

Apalagi dengan diterapkannya E- Parking di 22 titik yang ada di Kota Medan, semoga dapat menggenjot perolehan PAD terutama di sektor parkir. Ketua yang saat itu didampingi oleh Wakil Sekretaris I DPD BAS Sumut Roy Nasution tersebut juga mengatakan agar segera menerapkan E- Parking di seluruh Kota Medan.

Ditambahkan oleh Wakil Sekretaris DPD BAS Sumut tersebut, kalau bisa jangan hanya diterapkan di 22 titik. Tetapi harus menyeluruh agar kembali tidak terjadi kebocoran PAD seperti sebelumnya. Bahkan, dirinya berharap agar Pemko Medan jangan takut menerapkan hal tersebut demi kepentingan bersama. Demikian kata Wakil Sekretaris DPD BAS Sumut yang juga menjabat sebagai Ketua Bidang Hubungan Antar Ormas DPW Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) Sumut kepada awak media. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *