Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRedaksi

Cegah Lakalantas, Anggota Satgas Yonif 144/Jy Bantu Anak SDN 05 Lewat Penyebrangan Perbatasan

Seriang- Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY bantu anak SDN 05 menyeberangkan setelah pulang sekolah cegah Lakalantas di desa Seriang Kecamatan Badau Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Badau.Rabu (29/09/2021).

Kecelakaan lalulintas dapat terjadi dimana saja tidak hanya di kota besar, pedesaan maupun jalan perbatasan juga pasti dapat terjadi kecelakaan lalulintas baik pengguna kendaraan maupun pejalan kaki, seperti yang dilakukan oleh anggota Satgas Kami Pos Seriang Ssk 1 membantu menyeberangkan anak SD yang pulang dari sekolah, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa sayang kepada anak-anak agar terhindar dari kecelakaan.

“Kendaraan disini sering lewat maka dari itu kita harus waspada nama nya saja jalan lintas”, harapannya anak-anak SDN 05 ini bisa pulang dengan selamat dan nyaman dalam menuntut ilmu di perbatasan”, ujarnya.

Dikatakannya salah satu Wali murid Hermanus sangat mengapresiasi sekali atas bantuan dari bapak-bapak Satgas yang telah perduli menyeberangkan anak-anak SDN 05″,kami pun merasa senang atas kegiatan ini jadi kami terbantukan dan timbul rasa tenang,dikala anak kami pulang dari sekolah menuju ke rumah dengan selamat”, Pungkasnya.

Serka Jumali bersama tiga rekannya saling bekerjasama dalam menyeberangkan anak-anak sekolah agar terhindar dari kecelakaan”, kendaraan yang melintas disini dengan kecepatan tinggi jadi kita harus hati-hati”, imbuhnya.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar serta selalu menerapkan protokol kesehatan. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *