Uncategorized

CEGAH MASUK OMICRON, MAKO BRIMOB SAMPOINIET DI SEMPROT DISINFEKTAN.

 

Aceh Utara – badainews.com, Sebagai langkah pencegahan penyebaran COVID-19, personil Kompi 4 Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Aceh lakukan penyemprotan cairan disinfektan ke seluruh ruangan dan lingkungan Mako Kompi 4 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh yang beralamat Di Desa Lhok Iboh Kecamatan Baktiya Barat Kabupaten Aceh Utara. Minggu (20/02/22).

Komandan Kompi 4 Batalyon B Pelopor AKP Muhammad Erwansyah,S.H. yang mengatakan mengatakan bahwa, kegiatan penyemprotan desinfektan ini dilakukan sebagai upaya personel dalam rangka pencegahan meluasnya penularan virus corona, apalagi saat ini sedang maraknya virus Covid-19 varian Omicron.

“Kegiatan tersebut dalam rangka memberikan perlindungan kepada seluruh personil dan warga Asrama yang berada di lingkungan Mako, agar tetap tenang dalam bekerja dan nyaman dalam melakukan kegiatan sehari-hari.” Ujarnya.

“Adapun penyemprotan dilakukan oleh personil dengan sasaran Rumah Pejabat Kompi, Kantor, Kendaraan Dinas, Mushola, Rumah susun dan juga perumahan personil.” Ucap Danki.

Seperti diketahui, Indonesia saat ini sedang dilanda wabah Covid-19 bahkan di sebagian daerah sudah diberlakukan PPKM lagi, maka dari itu sedini mungkin lingkungan Mako kita sterilkan guna menghindari penyebaran Covid-19″, jelasnya.

“Harapan kita semua dengan upaya yang kita lakukan ini dapat mencegah penyebaran virus Covid-19 dan Warga asrama terbebas dari Virus Omicron.” tutup AKP Erwansyah.

 

 

 

 

Tgk Aba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *