Berita TerbaruNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Dalam Rangka HUT TNI Ke 78, Batalyon Infanteri Mekanis 121/MK mendapat kejutan dari Personil Polresta Deli Serdang

Badainews.com Galang 05 Oktober 2023 – Dalam rangka HUT TNI Ke 78 dan mewujudkan sinergitas antara TNI dan POLRI, personil dari Polresta Deli Serdang memberikan kejutan berupa Tumpeng dan kue Ulang Tahun kepada Batalyon Infanteri 121 / MK.

Personil dari Polresta Deli Serdang yang berkunjung ke Mako Yonif 121/MK bertujuan untuk mengucapan selamat Ulang tahun kepada Personel Yonif 121/MK yang sedang merayakan Hari Ulang Tahun TNI Ke 78.

Kompol Sudaryanto selaku yang tertua dari Polresta Deli Serdang juga menyampaikan kepada personel Yonif 121/MK semoga TNI dan POLRI tetap solid di tengah gempuran isu-isu yang sedang tersebar di masyarakat dan juga silaturahmi antara Batalyon Infanteri 121/MK dan personil Polresta Deli Serdang tetap Baik, Solid dan terjaga.

Komandan Batalyon Infanteri 121/MK yang diwakili oleh Komandan Kompi Senapan A, Kapten Inf Erwin Nugraha, S. T. Han mengucapkan Banyak terimakasih atas kejutan yang diberikan oleh personil Polresta Deli Serdang semoga TNI dan POLRI tetap Solid dan Jaya Selalu. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *