Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Dandim 0111/Bireuen Hadiri Upacara Bendera Peringatan Hari Guru Nasional

Bireuen – Komandan Kodim 0111/Bireuen Letkol Inf M. Ali Akbar,S.I.P pada Senin (29/11/2021) menghadiri upacara bendera peringatan Hari Guru Nasional tahun 2021 yang dilaksanakan di halaman pendopo Bupati Bireuen Desa Bandar Bireuen Kec. Kota Juang Kab.Bireuen yang dihadiri lebih kurang 150 orang.

Dandim 0111/Bireuen menyampaikan bahwa upacara bendera dalam rangka Hari Guru Nasional dilaksanakan setiap tahunnya.

” Peranan seorang guru memiliki tugas yang sangat mulia, membentuk masa depan generasi penerus bangsa dan dihadapkan dengan kemajuan teknologi dan informasi yang sedang kita alami saat ini, sangat berpengaruh terhadap perilaku serta kehidupan.

Sehingga memerlukan kesadaran kita bersama khususnya guru untuk selalu berperan aktif dalam mengawasi anak didiknya disekolah, pungkasnya.”

Upacara bendera dalam rangka hari guru nasional tersebut dengan mengusung tema “Bergerak dengan hati kita pulihkan pendidikan” yang dipimpin langsung oleh Bupati Bireuen Dr.H.Muzakkar A. Gani SH. M.Si berjalan dengan lancar dan khidmat

Adapun amanat menteri pendidikan yang di bacakan oleh Bupati Bireuen Dr.H.Muzkkar A. Gani SH. M. Si Guru di seluruh indonesia menangis melihat murid mereka yang mulai bosan dengan pelajaran jarak jauh(PJJ) dan banyak guru mengalami tekanan ekonomi untuk memperjuangkan keluarga mereka Banyak terobosan-terobosan baru untuk sekolah mereka

Guru se-Indonesia menginginkan adanya perubahan dan kesempatan yang adil untuk kesejahteraan.

Saya tidak akan menyerah untuk memperjuangkan masa depan guru yg lebih baik, setelah seesai upacara Bupati Bireuen bersama Dandim dan Forkopimda Bireuen menyerahkan penghargaan berupa piagam kepada guru. Kegiatan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Turut hadir dalam upacara tersebut Bupati Bireuen Dr.H.Muzakkar A.Gani SH.M.Si.,Dandim 0111/Bireuen Letkol Inf. M. Ali Akbar S.I.P ,Forkopimda Kab. Bireuen Wartawan media cetak dan online. (R.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *