Berita TerbaruDaerahNasionalRagamRedaksiUncategorized

Dandim Langkat Sambangi Lapas Binjai 

Binjai, (badainews.com) – Komandan Kodim (Dandim) 02/03 Langkat Letkol Inf Mohammad Eko Prasetyo didampingi Kasdim 0203/Lkt Mayor Inf Abner Bangun serta Para Pasi Staf dan Danramil 01 s.d 18 Kodim 0203/Lkt menyambangi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Binjai, Jumat (07/07/2023).

Sembari melaksanakan jalan sehat Dandim 02/03 Lkt dan rombongan disambut hangat oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Binjai, Theo Adrianus, Amd.I.P., S.H., M.H beserta jajaran.

Kalapas juga mengajak rombongan melihat langsung kondisi para warga binaan, keamanan dan sarana prasarana pengamanan di Lapas Binjai.

Dalam kunjungan tersebut, sontak Dandim 02/03 Lkt terkejut dengan overkapasitas yang dialami Lapas Binjai yang bermuatan 736 Orang dihuni 1711 orang saat ini.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 02/03 Lkt berdialog dan menyapa para warga binaan dan melihat pembinaan kerohanian meliputi ibadah di Masjid At- Taqwa dan Gereja Oikumene Lapas Binjai serta mengapresiasi pembinaan kesadaran berbangsa dan bernegara lewat kegiatan kepramukaan.

Kalapas Binjai dalam kesempatan yang sama menyampaikan bahwa kunjungan Dandim 0203/Lkt ini merupakan bukti nyata sinergitas Lapas Binjai bersama dengan Aparat Penegak Hukum sekaligus saling menjaga ke Kondusifitasan Wilayah Kota Binjai. (Frank_01/r)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *