Berita TerbaruDaerahNasionalRedaksi

Indahnya Berbagi Kasih Di Hari Raya Idul Adha, Dedy Aksyari Nasution Sumbangkan 3 Ekor Sapi Dan Kambing.

Medan,Badainews.com — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Medan (DPRD MEDAN) di Hari Raya Idul Adha ini, indahnya berbagi kasih dengan melaksanakan penyembelihan kurban dan menyumbangkan tiga ekor Sapi dan Kambing untuk dikurban. 3 Ekor Sapi dan Kambing disembelih di Jalan Kemiri II, Medan. Selasa, (20/07/2021).

Warga sangat senang Dan bangga dengan adanya 3 ekor sapi yang di sumbangkan dari anggota DPRD Medan, Dedy Aksyari Nasution, ST. Dimasa pandemi covid-19 Dedy Aksyari hanya bisa sumbangkan 3 ekor sapi dan beberapa ekor kambing untuk dikurbankan. Dan 3 ekor sapi ini berasal dari Anggota DPRD Kota Medan dari Partai Gerindra, Dedy Aksyari Nasution, ST, yang setiap tahunnya melaksanakan kurban. Ujarnya.

Dedy Aksyari menjelaskan, Hari Raya Idul Adha tahun ini, saya hanya bisa menyumbangkan hewan kurban ini dengan memberikan 3 ekor sapi untuk dikurbankan di jalan Kemiri II, Nomor 36, Dirumah Aspirasi Dedy Aksyari Nasution, ST.

“Kemudian Dedy Aksyari mengatakan, niat saya tahun ini dengan sedikit membantu meringankan beban dari masyarakat disekitar lingkungan saya yang terdampak virus corona, dimasa pandemi Covid-19 agar bisa berkurang, dan virus covid-19 agar segera “Musnah” dari Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Anggota DPRD Medan ini tetap menjalankan protokol kesehatan, sesuai dengan anjuran pemerintah, memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir. Dalam rangka penekanan semaksimal mungkin, agar tidak berkembangnya Virus Corona (Covid-19). Dan disamping itu, agar terciptanya rasa empati serta meningkatkan rasa solidaritas terhadap sesama, serta ibadahnya juga dapat dilaksanakan kembali dengan baik. Ujarnya.

Dedy Aksyari Nasution mengatakan, Hari Raya Idul Adha tahun ini yang dimasa pandemi covid-19 agar segera berakhir. Anggota DPRD Medan Komisi IV, Dedy Aksyari Nasution menyumbangkan “Tiga Ekor Sapi Dan Beberapa Ekor Kambing” untuk melaksanakan pemotongan hewan kurban di Hari Raya Idul Adha dan setelah itu hewan kurban dibagikan kepada warga yang kurang mampu, Kaum Fakir Miskin, Dan Kaum Du’afa. Dedy Aksyari Nasution tetap selalu mentaati Protokol Kesehatan secara ketat.
(W Badai).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *