Berita TerbaruDaerahNasionalRedaksi

Dedy Aksyari Nasution Merealisasikan Permintaan Warga Kota Matsum II Dan IV, 8 Tahun Tidak Punya Lampu Jalan.

MEDAN — Anggota DPRD Kota Medan Dedy Aksyari Nasution, ST merespon cepat permintaan dari warga Kotamatsum II, Dan IV, Kecamatan Medan Area. melalui Sosialisasi Perda yang pernah diadakan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Medan, acara diadakan di jalan Cemara tepatnya di depan Kantor Lurah Kota Matsum II, beberapa waktu yang lalu.

Dedy Aksyari Nasution mengatakan, saya sudah menepati janji saya kepada warga Kota Matsum II, Dan Kotamatsum IV, Kecamatan Medan Area. Sesuai Sosialisasi Perda (Sosper) yang pernah dilaksanakan Anggota DPRD Medan tersebut di jalan Cemara tepatnya didepan Kantor Lurah Kotamatsum II, Kecamatan Medan Area. Medan, Jum’at (30/07/2021)

Lurah Kota Matsum II, mengatakan, saya bersama warga Kotamatsum II, Kecamatan Medan Area, memberikan Ucapan Terimakasih banyak kepada bapak Dedy Aksyari Nasution, ST, anggota DPRD Medan Komisi IV dari Partai Gerindra telah berhasil perbaiki LPJU.

Dedy Aksyari Nasution ST, merasa sangat bahagia, setelah menerima ucapan “Terimakasih banyak Pak Dedy Aksyari” Kata salah satu dari warga Kelurahan Kota Matsum II, Jalan Cemara, Kecamatan Medan Area telah memberikan Ucapan terimakasihnya yang sebesar-besarnya kepada anggota DPRD Kota Medan tersebut.

Dedy Aksyari Nasution menyampaikan, Terimakasih banyak atas informasinya, dan juga ucapan terimakasih nya dari salah satu warga Kota Matsum II, saya langsung merespon cepat permintaan warga. Karena lampu jalan Cemara dan disekitarnya sudah lama padam total dan sekarang sudah diperbaiki LPJU nya. Dan sekarang lampu jalan Cemara sudah kembali terang benderang. Medan, Jum’at (30/07/2021).

Salah satu warga Kelurahan Kota Matsum II, Kecamatan Medan Area meminta bantuan kepada Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Medan telah disampaikan Bapak Lurah Komat II sama bapak Dedy Aksyari Nasution. Dengan gerak cepat Dedy Aksyari langsung menelepon petugas untuk memperbaiki LPJU Kota Matsum II, Dan IV. permintaan warga kota matsum II langsung di respon dengan baik.

“Akibat padamnya lampu LPJU warga merasa sangat gelap sudah lama sekali dan setelah berhasil diperbaiki, sekarang LPJU sudah bisa dipergunakan warga Kota Matsum II dengan baik.

Petugas Lampu LPJU menyampaikan, kepada warga pada saat melakukan perbaikan, ini bantuan sosialisasi dari Bapak Dedy Aksyari Nasution untuk warga Kota Matsum II, Dan Kota Matsum IV, Kecamatan Medan Area, apabila ada keluhan dari Bapak / Ibu, segera hubungi saya, dan salah satu dari warga lingkungan Kota Matsum II langsung meminta bantuan kepada Anggota DPRD Medan untuk perbaiki kembali LPJU nya agar semua nya bisa berjalan dengan baik. Ujarnya kepada wartawan.

Anggota DPRD Medan ini menyampaikan, ini merupakan realisasi atas permintaan dari warga Kota Matsum II yang segera direalisasikan, warga sangat berharap supaya LPJU hidup kembali, supaya kami dapat berjualan dagangan dan para pengendara dapat berjalan dengan baik, dan lain-lainnya.

“Dedy Aksyari Nasution merealisasikan permintaan dari salah satu warga Kota Matsum II dan IV, Kemudian dengan gerak cepat petugas langsung datang untuk memperbaiki LPJU. Lurah Kota Matsum II mengatakan, Bagi warga yang meminta bantuan kepada anggota DPRD Kota Medan untuk memperbaiki lampu LPJU. Dan sekarang lampu LPJU sudah berhasil diperbaiki. “Ucap Dedy Aksyari Nasution kepada awak media.

W Badai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *