Berita TerbaruDaerahPeristiwaRagamRedaksi

Demi Capai 70℅, Kapolsek Biru – Biru Dan Jajaran Terus Himbau Masyarakat Untuk Vaksin

Biru – Biru- Demi mencapai target 70℅ dalam pencapaian vaksin yang dianjurkan oleh Pemerintah, maka Polsek Biru – Biru terus menghimbau warganya untuk melakukan vaksinasi. Hal itu didasarkan pada UU Nomor 02 Tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia dan juga Sprint Kapolsek Biru – Biru dengan nomor : Sprint/02/I/HUK.6.6/2022 Tanggal 08 Januari 2022 tentang mobilisasi masyarakat yang belum divaksun untuk segera divaksin.

Seperti terlihat pada Rabu (12/01/2022) sekitar pukul 09.00 Wib, bertempat di Puskesmas Biru – Biru, Desa Candi Rejo, Desa Kutomulyo, serta Desa Sidodadi. Masyarakat terlihat antusias saat didatangi oleh Bhabinkamtibmas dan Polmas.

Didampingi oleh Perwira Polsek Biru – Biru dan pamatwil langsung membawa warga yang belum di Vaksin untuk dibawa di tempat Vaksinator yang sudah ditentukan. Adapun dilakukannya tujuan tersebut untuk mempercepat vaksinasi.

Adapun hasil yang dicapai saat waktu pelaksanaan tersebut, yakni :

– Vaksin Dinkes di Puskesmas Biru – Biru untuk Dosis I 55 Dosis dan II 23 Dosis.

– Vaksin TNI di Desa Candirejo untuk Dosis I 49 Dosis dan Dosis II 13 Dosis.

– Vaksin TNI di Desa Kutomulyo untuk Dosis I 38 Dosis dan Dosis II 10 Dosis.

– Vaksin TNI di Desa Sidodadi untuk Dosis I 43 Dosis dan Dosis II 3 Dosis.

Jadi Total Vaksin yang diberikan yakni untuk Dosis I 185 Dosis dan Dosis II 49 Dosis dengan total keseluruhan 234 Dosis. Pemberian vaksin tersebut dilakukan dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan yang ketat, dan berakhir pukul 16.00 WIB dengan situasi aman dan baik. Demikian kata Kapolsek Biru – Biru Akp Cahyadi pada awak media. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *