Berita TerbaruDaerahPeristiwaRagamRedaksi

Didukung Oleh Pengurus Dan Anggota, Tumpal Manik Spd MH Resmi Menjadi Ketua Wartawan Narasi Presisi Polresta Deli Serdang

Deli Serdang Badainews.com- Setelah melewati beberapa tahapan akhirnya Group Wartawan Narasi Presisi Unit Polresta Deli Serdang melaksanakan Rapat Internal pemilihan Ketua dan Pengurus .

Adapun rapat internal tersebut diadakan bertempat dikafe Tanggi Jl. Pantai Labu Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang, yang berisikan materi Rapat Pembentukan Pengurus Wartawan Narasi Presisi Polresta Deli Serdang (WNPPDs) Resmi dibentuk, Jumat ( 28/01/2022).sekira pukul 14.30 wib.

Berdasarkan hasil rapat dan musyawarah pada kegiatan tersebut, Tumpal Manik Spd SH MH terpilih sebagai ketua wartawan Narasi presisi Polresta Deli Serdang, Sekretaris : Damos Simatupang Amd , wakil Ali Akbar, Bendahara : M. Anwar Kordinator Dede Sumarna, Admin Ahmad Yani dan Ulfi

Ketua terpilih, Tumpal Manik Spd MH mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya untuk memimpin Narasi Presisi Polresta Deli Serdang.

Diharapkan dengan terbentuknya kepengurusan ini, nantinya ia bersama rekan-rekan akan melaksanakan deklarasi yang mudah-mudahan akan di selenggarakan pada hari Jum’at tanggal 4 Februari 2022 mendatang.

Tumpal Manik juga menyampaikan, kepada seluruh anggota wartawan online yang tergabung dalam kepengurusan Narasi Presisi, agar dapat saling bersinergi dan berkontribusi untuk memberikan informasi dan pemberitaan yang mengedukasi masyarakat.

“Semoga dengan wajah kepemimpinan kepengurusan yang baru Narasi Presisi dapat menjadi wadah dan juga pemersatu bagi para wartawan online khususnya wartawan yang berunit di Polresta Deli Serdang.”ujarnya

Tumpal Manik Spd MH juga berpesan kepada anggota untuk menjaga keharmonisan sesama anggota dan mitra kita dan yang tidak kalah penting nya untuk menjaga penampilan, saya ingin anggota saya Rapi, Narasi Presisi harus rapi dan itu yang akan menjadi ciri khas kita.” Pada Sambutan akhir katanya.

Ditempat yang sama kordinator Dede Sumarna. juga mengatakan kepengurusan Narasi Presisi
“Kita harus tetap kompak, solid, saling mendukung dan membantu sehingga bisa mensejahterakan seluruh anggota yang tergabung.”ujarnya.

Dipercaya sebagai Sekretaris diGroup NARASI PRESISI ,Damos Simatupang Amd yang juga Pemred potretindonesianews.com mengharapkan dukungan penuh dari semua rekan-rekan di Group Narasi Presisi,
” Ayo Rekan -rekan sekalian mari kita jadikan Group Wartawan Narasi Presisi yang kita bentuk ini menjadi Group Wartawan Unit Polresta Deli Serdang yang Berani – Tegas dan Bermartabat ,agar Kwalitas hidup kita semakin meningkat dan Sejahtera ” Pungkas Damos Simatupang Amd sambil mengedukasi rekan-rekan di Group untuk semakin bersemangat.

Akhir kegiatan Rapat Internal ini membawa kesejukan juga ke Akraban kepada seluruh Pengurus dan Anggota yang Hadir serta diakhir dengan makan bersama sambil berphoto. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *