Berita TerbaruDaerahNasionalPolitik

Dirlantas Polda Sumut Launching E-TLE Tahap – II, Acara Dihadiri Langsung Kapolda Sumut, Didampingi Wakapolda Sumut.

MEDANBadai News. Com || Direktorat Lalu Lintas Polda Sumut Adakan acara Launcing yang dihadiri langsung Bapak Kapolda sumut Waka Polda Sumut dan Dirlantas Poldasu Kombes Pol Indra darmawan Irianto Sik, dimana acara Launcing Electronic Traffic Law Enforcement (E-TLE) Tahap II berlangsung pada, Sabtu (26/3/2022).

Kegiatan yang berlangsung secara serempak dari pusat yang dihadiri langsung oleh Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak dan seluruh jajaran tepatnya didepan Pos Polisi Lapangan Merdeka Kota Medan.

Kemudian, Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. Panca Putra Simanjuntak terlihat langsung menyampaikan, apresiasinya dengan menyampaikan, bahwa tidak akan ada lagi komplen warga dengan anggota polisi dilapangan.

“ Dengan E-TLE ini nantinya tidak akan ada lagi pertemuan antara petugas dengan masyarakat, secara tidak langsung kita mengajarkan ketertiban.

Silahkan mereka tidak mengikuti itu tapi nanti efeknya ketika Anda mengurus akan menjadi catatan Kepolisian yang terekord dengan sistem. Ujarnya.

Selanjutnya, Kegiatan diakhiri dengan pantauan pimpinan terhadap kesiapan berjalannya sistem E -TLE ini dilokasi Launcing.
(W Badai).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *