Berita TerbaruNasionalPeristiwaRagamRedaksi

DPD PKN Sumut Serahkan SK DPC PKN Kabupaten Nias Barat

Medan Badainews.com- Dewan Pimpinan Daerah Pemuda Karya Nasional Sumatera Utara yang dipimpin oleh Maruli Aner Siagian pada Jum’at (03/06/2022) sekitar pukul 19.00 Wib menyerahkan SK Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Karya Nasional Kabupaten Nias Barat bertempat di sekretariatnya Jalan Perpustakaan Medan Petisah.

Pada penyerahan Surat Keputusan tersebut Ketua turut didampingi oleh Ketua Harian Rendi Siagian dan Sekretaris Hendra Gunawan Purba, serta sejumlah pengurus seperti Ketua OKK Heri Purnomo ST, Wakil Ketua Jhon Laia, Azhar, Roy Nasution, Wakil Sekretaris Juned, Fadly, serta Sekretaris Brigsus Sumut Rajaman Purba.

Dalam acara penyerahan SK tersebut, Ketua DPD Pemuda Karya Nasional Provinsi Sumut mempercayakan pucuk pimpinan DPC PKN Kabupaten Nias Barat kepada Asori Hia Spd sebagai Ketua, Eduar Waruwu Spd sebagai Sekretaris dan Aleksander Ndruru Spd sebagai Bendahara serta beberapa pengurus dan bagian.

Maruli Aner Siagian selalu Ketua DPD PKN Provinsi Sumut mengatakan kepada Ketua DPC PKN Kabupaten Nias Barat terpilih, agar dapat segera mengembangkan Pemuda Karya Nasional di Kabupaten Nias Barat dan juga segera melakukan pelantikan. Agar program kerja di tahun 2023 segera dilaksanakan, dimana pada tahun 2023 mendatang mulai memasuki tahun politik,apalagi bakal banyak kader PKN yang akan ikut meramaikan pemilihan pada pesta demokrasi 2024.

Segera jalin kerjasama dengan seluruh stakeholder yang ada di Kabupaten Nias Barat, agar Pemuda Karya Nasional dapat segera berkembang serta dikenal masyarakat khususnys di Kabupaten Nias Barat.

Sedangkan Ketua DPC Pemuda Karya Nasional Kabupaten Nias Barat terpilih Asori Hia Spd pada kesempatan tersebut didampingi oleh Sekretarisnya Eduar Waruwu Spd mengatakan bahwa, dirinya akan segera mengembangkan organisasi Pemuda Karya Nasional di Kabupaten Nias Barat. Dirinya juga siap mengembangkan Pemuda Karya Nasional ke seantero Kabupaten Nias Barat serta bekerjasama dengan seluruh stakeholder yang ada.

Diakhir penyerahan SK tersebut pun dilakukan photo bersama dengan Ketua, Ketua Harian, Sekretaris, serta seluruh pengurus DPD PKN Sumut dan DPC PKN Kabupaten Nias Barat yang hadir saat itu. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *