Berita TerbaruNasionalPeristiwaRagamRedaksi

DPW GARNIZUN Adakan Silaturahim Dengan Bupati Lombok Tengah

Lombok Tengah Badainews.com- Dewan pengurus wilayah gerakan anti narkoba dan zat adiktif nasional melakukan silaturahim dengan Bupati Lombok Tengah H. lalu Pathul Bahri pada Kamis (03/02/2022). Bertempat di ruang kerja Bupati Lombok Tengah.

Kegiatan silaturahim tersebut dilaksanakan DPW GARNIZUN NTB guna meminta dukungan dari Bupati Lombok Tengah terkait dengan kegiatan GARNIZUN dalam upaya pencegahan dan penanggulangan narkoba.

Dalam silaturahim tersebut, DPW GARNIZUN mendapat dukungan dari Bupati Lombok Tengah H. Lalu Pathul Bahri yang menyatakan kesiapannya untuk menjadi pembina di DPD GARNIZUN Lombok Tengah.

Adapun, Bupati Lombok Tengah H. Pathul Bahri menyampaikan harapannya agar kegiatan GARNIZUN dalam upaya pencegahan dan penanggulangan narkoba untuk ditingkatkan “Harapan saya agar pencegahan dan penanggulangan narkoba di wilayah Lombok Tengah untuk ditingkatkan lebih jauh lagi” Ucapnya.

Selain itu, Pathul Bahri juga berharap agar DPW GARNIZUN NTB tetap melakukan kordinasi dengan DPD GARNIZUN Lombok Tengah secara intens “DPW GARNIZUN NTB harus tetap melakukan kordinasi dengan DPD dibawah nya agar memiliki kontrol terhadap kegiatan DPD GARNIZUN, terutama kepada DPD GARNIZUN Lombok Tengah” tutur H. Lalu Pathul Bahri.

Lebih lanjut, hadir dalam kegiatan silaturahim tersebut ketua DPW GARNIZUN NTB ( Dr. Akhyar Budiman) , ketua DPD Lombok Barat (L.alu Khazwaini) dan ketua DPD Lombok Tengah ( Ahmad Suja’i ). Dan kegiatan silaturahim tersebut ditutup dengan foto bersama. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *