Berita TerbaruDaerahNasionalPeristiwaPolitikRedaksi

DPW Perkumpulan Media Online Indonesia Provinsi Sumut Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Dewan Pimpinan Daerah SOKSI Sumut

Medan- Dewan Pimpinan Wilayah Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) Sumut dibawah pimpinan Ir H Hamlet Harahap MM pada Jum’at (29/10/2021) sekitar pukul 17.00 Wib menyampaikan selamat atas dilantiknya Sangkot Sirait sebagai Ketua Depidar SOKSI Sumut yang akan dilaksanakan pada sabtu (30/10/2021) di Wisma Benteng Medan.

Ucapan selamat tersebut disampaikan mengingat antara Ketua DPW Perkumpulan MOI Sumut dan Ketua Depidar SOKSI Sumut tersebut merupakan sahabat. Ketua DPW Perkumpulan MOI Sumut Ir H Hamlet Harahap MM menyampaikan ucapan selamat tersebut didampingi oleh Sekretaris Sunardi dan Bendahara Rivai Nasution beserta beberapa pengurusnya seperti Roy Samsul Gultom, Verry Saragih, Ir Linceria Nainggolan, Roy Nasution, dan Armini.

Hal tersebut dipertegas oleh Ketua Hubungan Antar Ormas Roy Nasution, bahwa antara dirinya dan Ketua Depidar SOKSI Sumut Sangkot Sirait sama- sama merupakan pengurus Partai Golkar dibawah komando H. Musa Rajeckshah atau Ijeck.

Roy Nasution menambahkan bahwa, Sangkot Sirait sebelum terpilih menjadi Ketua Depidar Soksi Sumut merupakan pengurus dimasa Indra Alamasyah. Untuk itu Roy Nasution yang juga menjabat sebagai Wakil Sekretaris I DPD Brigade Anak Serdadu (BAS) dibawah pimpinan M Azmi.

Untuk itu Roy Nasution atas nama DPW Perkumpulan MOI sekali lagi mengucapkan selamat atas pelantikan Depidar Soksi Sumut yang akan diadakan esok hari. Demikian kata Ketua hubungan antar Ormas yang juga Ketua DPD BMC Sumut tersebut kepada awak media dikantornya yang terletak di jalan HM Joni Medan. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *