Berita TerbaruDaerahNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

DPW Perkumpulan MOI Provinsi Sumut Ucapkan Selamat Pada Irsan HB

Medan- Dewan Pimpinan Wilayah Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) Sumut yang saat ini dipimpin oleh Ir H Hamlet Harahap MM pada Kamis (16/12/2021) sekitar pukul 09.00 Wib mengucapkan selamat atas naiknya jabatan Irsan HB menjadi Pimpinan Umum dan Pimpinan Redaksi Media Satya Bhayangkara.

Ucapan itu disampaikan langsung oleh Ketua Bidang Hubungan Antar Ormas DPW Perkumpulan MOI Sumut Roy Nasution melalui sambungan telepon, dimana Irsan HB selaku Pimpinan Umum dan Pimpinan Redaksi dari Media Satya Bhayangkara, berkedudukan di Sulawesi.

Roy Nasution selaku Ketua Bidang Hubungan Antar Ormas DPW Perkumpulan MOI Sumut mengatakan, bahwa antara dirinya dan Irsan HB sudah berteman lama. Namun dirinya saat ini bangga bahwa sahabatnya tersebut dipercaya memimpin Media Satya Bhayangkara.

Semoga dengan naiknya jabatan beliau, Media Satya Bhayangkara dapat lebih berkembang lagi diseluruh Indonesia. Demikian kata Ketua Bidang Hubungan Antar Ormas DPW Perkumpulan MOI Sumut Roy Nasution yang juga aktif di sejumlah organisasi ini. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *