Berita TerbaruDaerahNasionalPeristiwaPolitikRedaksi

DPW Perkumpulan MOI Sumut Dan DPC Perkumpulan MOI Langkat Lakukan Silaturahmi Kepada Kasat Intelkam Polres Langkat Yang Baru Menjabat

Langkat- Dinamika dan perputaran atau rotasi jabatan di lingkungan Polri merupakan keharusan yang dapat dilakukan setiap saat, begitu juga pada Kepolisian Polres Langkat yang dipimpin oleh AKBP Danu Pamungkas Totok.

Seperti yang terjadi pada beberapa waktu lalu pada jabatan Kasat Intelkam, Jabatan yang merupakan perpanjangan tangan Kapolres dilapangan ini. Pada saat ini dijabat oleh AKP Syarif Ginting yang sebelumnya bertugas di Satuan Intelkam Polrestabes Medan.

Kemudian pada selasa (16/11/2021) Pimpinan DPW Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) Sumut yang dipimpin oleh Ir H Hamlet Harahap MM yang dalam hal ini diwakili oleh Ketua Bidang Hubungan Antar Ormas Roy Nasution dan Bidang Kewirausahaan Armini, dengan didampingi oleh DPC Perkumpulan MOI Kabupaten Langkat yang dalam hal ini langsung dihadiri oleh Ketua nya Dhevan Rao didampingi oleh anggotanya. Melakukan kunjungan silaturahmi kepada Kasat Intelkam yang baru saja menjabat tersebut.

Adapun maksud dari silaturahmi ini yakni, untuk memperkenalkan pengurus DPC Perkumpulan MOI Kabupaten Langkat kepada Kasat Intelkam AKP Syarif Ginting.

Silaturahmi ini juga dilakukan untuk, menjalin komunikasi antara sesama insan pers dan aparat kepolisian dan juga antara Roy Nasution dan Kasat Intelkam sudah terjalin hubungan persahabatan mulai dari beliau menjadi Kanit Reskrim Polsek Medan Sunggal.

Kasat Intelkam Polres Langkat AKP Syarif Ginting yang menerima para pengurus DPW Perkumpulan MOI Sumut dan Langkat mengatakan bahwa, dirinya berterima kasih atas dilakukannya kunjungan ini.

Dirinya juga berharap agar silaturahmi ini terus berjalan kedepannya, sebab dikatakannya tanpa adanya media maka berita apa pun tidak akan dirinya dapatkan. Dirinya juga berpesan kepada para pengurus DPW Perkumpulan MOI Sumut dan Langkat agar dapat membantu dirinya dalam penegakan hukum, terutama apabila ada melihat atau menemukan terjadinya tindak kejahatan. Agar segera dapat dicegah, demikian kata Kasat Intelkam Polres Langkat yang terkenal dekat dengan awak media ini. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *