Berita TerbaruDaerahPeristiwaPolitikRagamRedaksi

DPW Perkumpulan MOI Sumut Silaturahmi Kepada DPP Poros Muda

Medan Johor- DPW Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) Sumut yang dipimpin oleh Ir H Hamlet Harahap MM pada Kamis (30/12/2021) sekitar pukul 14.00 Wib, melakukan silaturahmi kepada Ketua Umum DPP Poros Muda Andi Armadani Sembiring SE yang bertempat di kantornya di kompleks J City.

Kedatangan DPW Perkumpulan MOI Sumut yang diwakili oleh Ketua Hubungan Antar Ormas Roy Nasution bersama Armini ini dilakukan untuk, membangun komunikasi serta saling bertukar informasi tentang kewirausahaan yang ada di Indonesia khususnya Sumatera Utara dan juga Medan sebagai barometernya.

Dalam kunjungan tersebut, banyak hal yang diperbincangkan oleh Kedua Pimpinan Organisasi ini. Apalagi Poros Muda ini merupakan organisasi yang bergerak di bidang UMKM, Komoditi dan Politik.

Ketua Umum Poros Muda Andi Sembiring didampingi oleh Sekjennya July Mardiah SH yang menerima kedatangan DPW Perkumpulan MOI Sumut mengatakan bahwa, dirinya mengucapkan terima kasih atas kedatangan Perwakilan dari Media tersebut. Apalagi Media Online Indonesia (MOI) Sudah cukup dikenal di Indonesia khususnya Sumatera Utara.

Sementara itu Roy Nasution dan Armini yang hadir di kantor DPP Poros Muda mengucapkan Terima kasih atas penerimaan pengurus DPP Poros Muda kepada pihaknya. Semoga silaturahmi ini tetap berjalan baik kedepannya. Demikian kata Roy Nasution yang juga Wakil Sekretaris DPD Brigade Anak Serdadu (BAS) Sumut tersebut kepada awak Media. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *