Berita TerbaruDaerahNasionalPeristiwaPolitikRedaksi

DPW Perkumpulan MOI Sumut Ucapkan Selamat HUT Ke 1 INBISNIS

Medan- Setelah berjalan selama 1 tahun diblantika media bisnis di Indonesia, kini saatnya INBISNIS merayakan hari jadinya yang ke 1 tahun dan dirayakan secara sederhana.

Mengambil tema “Saaatnya Indonesia Bangkit Melalui Usaha Kecil Menengah”, Media yang dinakhodai oleh Rudi Sembiring Meliala seorang entrepreneur muda yang telah malang melintang diberbagai bisnis diranah air.

Untuk itu, Ketua DPW Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) Sumut yang saat ini dipimpin oleh Ir H Hamlet Harahap yang juga Wakil Ketua Kadin Sumut serta Pimpinan Umum Media Online Motivindonews.com ini mengucapkan selamat ulang tahun buat INBISNIS yang ke 1. Bertempat di kantor DPW MOI Sumut Jalan Pintu Air Minggu(12/09/2021). Ketua yang low profile ini mengatakan bahwa, dirinya mengenal Rudi Sembiring Meliala sebagai pebisnis handal.

Oleh karena itulah dirinya sangat yakin INBISNIS akan maju kedepan, semoga dengan hari jadinya yang ke 1 ini. Media INBISNIS dapat terus melebarkan sayapnya ke seantero Bumi Pertiwi, demikian kata Ketua DPW Perkumpulan MOI Provinsi Sumut yang juga pengurus di ISMI serta mantan pengurus MPW PP Sumut ini kepada awak media.(R.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *