Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRedaksi

DPW Perkumpulan MOI Sumut Ucapkan Turut Berdukacita Atas Wafatnya H.Merah Sakti SH

Medan- Dewan Pimpinan Wilayah Perkumpulan Media Online Indonesia Provinsi Sumatera Utara pada rabu(08/09/2021) terkejut mendengar berita dukacita yang terjadi di Kota yang mendapat julukan Kotanya Syekh Hamzah Fansuri tersebut.

Bukan tanpa sebab, Kota hasil dari pemekaran Kabupaten Singkil tersebut merupakan Kota yang bersemboyan Sada Kata dan saat ini sedang berkembang, dibawah tangan dingin H Merah Sakti SH Walikota Pertama yang memimpin Kota Subulussalam tersebut.

Plt Ketua DPW Perkumpulan MOI Sumut Ir H Hamlet Harahap MM yang menerima kabar tersebut melalui Stafnya yakni Ketua Pengembangan Organisasi DPW Perkumpulan MOI Provinsi Sumut Roy Nasution langsung menelepon seorang staf kepercayaan mantan Walikota Subulussalam 2 periode tersebut.

Walikota yang dekat dengan rakyatnya dan juga mantan Ketua DPD II Partai Golkar ini, menghembuskan nafasnya akibat mengalami sakit sejak beberapa bulan ini.

Apalagi sejak tidak lagi menjabat sebagai Walikota dan Ketua DPD II Partai Golkar Kota Subulussalam, otomatis kegiatan almarhum sedikit berkurang. Tetapi almarhum tidak pernah mengeluhkan sakitnya kepada orang- orang terdekatnya.

Ketua Pengembangan Organisasi DPW Perkumpulan MOI Provinsi Sumut Roy Nasution yang mempunyai history dengan almarhum pun mengucapkan turut berdukacita yang mendalam atas mangkatnya mantan Walikota Subulussalam 2 periode tersebut dan kepada keluarga yang ditinggalkan kiranya dapat tabah menghadapi cobaan ini. Demikian kata Roy Nasution yang juga aktif dibeberapa organisasi ini.(A.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *