Berita TerbaruDaerahNasionalPeristiwaRagamRedaksi

DPW Wanita Pujakesuma Sumut Didampingi DPD PKB Pujakesuma Asahan Silaturahmi Kepada Bupati Asahan

Asahan- DPD PKB Pujakesuma Asahan pada Sabtu (06/11/2021) sekitar pukul 20.00 Wib, menghadiri silaturahmi dan temu ramah antara DPW Wanita Pujakesuma Sumut dan Bupati Asahan Surya Bsc di pendopo rumah dinas beliau yang terletak di Jalinsum Asahan.

Dalam temu ramah dan silaturahmi ini, turut hadir juga Wakil Bupati Asahan Taufik dan Plt Walikota Tanjung Balai H Waris Thalib. Temu ramah ini dilaksanakan karena DPW PKB Pujakesuma Asahan merupakan tuan rumah dalam pertemuan DPW Wanita Pujakesuma Se Sumatera Utara yang dilaksanakan selama 2 hari.

Acara diisi dengan kesenian Jawa serta makan malam dengan seluruh pengurus DPW Wanita Pujakesuma Se Sumatera Utara serta DPD PKB Pujakesuma Asahan serta forkopimda.

Ketua DPD PKB Pujakesuma Asahan Rianto SH MAP yang juga turut hadir, ikut menyumbangkan suara emasnya. Bupati juga dalam amanatnya berkata bahwa, orang Jawa banyak menjadi pemimpin di negeri ini. Jadi sebagai orang Jawa Kita patut berbangga hati dan Bupati juga berpesan agar orang Jawa guyub dalam segala hal baik besar maupun kecil.

Di akhir acara diisi dengan hiburan dan photo bersama antara Forkopimda serta seluruh pengurus DPW Wanita Pujakesuma Se Sumatera Utara dan DPD PKB Pujakesuma Asahan. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *