Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Drs Binsar Sitanggang Diangkat Menjadi Sekwan DPRD Deli Serdang, Koordinator Community Of Journalist Indonesia Ucapkan Selamat

Badainews.com Medan – Drs. Binsar Sitanggang bukanlah orang baru di Pemerintahan Kabupaten Deli Serdang, Pejabat yang sudah malang melintang di sejumlah posisi strategis di Deli Serdang tersebut pada Jum’at (24/03/2023). Diangkat Bupati Deli Serdang H. Ashari Tambunan menjadi Sekretaris Dewan DPRD Deli Serdang.

Sekwan yang sebelumnya juga menjabat sebagai Plt Sekwan ini mengatakan bahwa pengangkatan dirinya sebagai Sekwan tidak pernah terfikir olehnya. Disela – sela pelantikannya sebagai Sekwan DPRD Kabupaten Deli Serdang, Drs Binsar Sitanggang meminta serta memohon dukungan dari rekan – rekan terutama media sebagai sosial control terhadap kinerja para pejabat eksekutif dan legislatif.

Sementara itu Koordinator Community Of Journalist Indonesia Roy Nasution yang mengenal baik beliau sebelum diangkat menjadi Sekwan mengatakan, bahwa antara dirinya dan Drs Binsar Sitanggang sudah saling mengenal. Sebab beliau sebelumnya adalah Kadisnaker di Kabupaten Deli Serdang, untuk itu atas nama COJ Indonesia dan atas nama pribadi dirinya mengucapkan selamat atas jabatan baru yang diemban oleh Drs Binsar Sitanggang. Semoga dengan jabatan barunya tersebut, beliau dapat terus berkarya di Kabupaten Deli Serdang tercinta ini. Demikian kata Roy Nasution yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPW Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) Sumut ini kepada awak media pada Sabtu (25/03/2023). (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *