Berita TerbaruNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Dukung Komunitas Voli Masyarakat, Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata Berikan Seragam Voli

Badainews.com Eban NTT – Dukung komunitas Voli Lokal, Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata Mayor Kav Ronald Tampubolon, S.H. memberikan dukungan berupa seragam Voli kepada Tim Voli Desa Eban, Kec. Miomaffo Barat, Kab.TTU, Prov.NTT. (27/1/24)

Banyaknya peminat Olahraga Voli di daerah Perbatasan membuat Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata Mayor Kav Ronald Tampubolon,S.H. ingin meningkatkan moril Tim Voli Desa Eban dengan memberikan Seragam Voli kepada Tim tersebut. Penyerahan Seragam tersebut Diserahkan langsung dari Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata Kepada Kapten Tim Voli Desa Eban Kristin Candra.

Dukungan seragam voli dari Dansatgas ini dapat menjadi dorongan motivasi bagi Tim Voli Desa Eban agar lebih aktif dalam berlatih. Dengan seragam baru yang dimiliki tim voli Desa Eban harapannya akan membuat Tim Voli tersebut lebih semangat dan percaya diri dalam bertanding.

Kapten Tim Kristin Candra mengatakan ” Terimakasih kepada Dansatgas telah memperhatikan kami dengan memberikan Dukungan berupa Seragam voli ini. Dengan seragam yang baru ini pastinya memberikan semangat kepada seluruh rekan tim yang ada di Tim Voli Desa Eban ini.” (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *