Berita TerbaruNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Dukung Program Pemerintah, Babinsa Mendampingi Warga Vaksinasi Covid – 19

Bireuen– Babinsa Koramil 06/Peusangan Kodim 0111/Bireuen Serda Puput Adi Wijaya mendukung segala bentuk upaya program pemerintah dalam mengakhiri pandemi Covid-19 termasuk program serbuan Vaksinasi, Dengan cara mendampingi warga binaannya melaksanakan vaksinasi Covid-19  yang dilaksanakan di Balai Desa Sagoe Kecamatan peusangan Kabupaten Bireuen, Jumat (10/12/2021).

Babinsa Koramil 06/Peusangan Kodim 0111/Bireuen mendampingi vaksinasi dimulai dari sosialisasi tentang vaksinasi Covid-19, pendataan warga yang hendak divaksin sampai dengan Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 kepada warga binaannya.

Serda Puput Adi Wijaya di tempat Vaksinasi menjelaskan, kegiatan pendampingan vaksinasi Covid-19 adalah salah satu bentuk dukungan dan kepedulian terhadap warga masyarakat dan juga merupakan program pemerintah sebagai upaya mencegah ataupun mengatasi infeksi Covid-19, Mari secara bersama-sama kita dukung program pemerintah ini yaitu vaksinasi demi meningkatkan kekebalan dan daya tahan tubuh terhadap serangan Covid-19”, tuturnya.

“Jangan ragu dan takut karena vaksin Covid-19 itu aman, kami menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk mengikuti pelaksanaan vaksinasi Covid-19 guna untuk memutus mata rantai dan mengakhiri pandemi Covid-19 ini Khususnya di wilayah Kecamatan peusangan,” tambahnya. (R.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *