Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRedaksi

Edukasi Prokes Masih Terus Dilakukan Babinsa Koramil Persiapan Sayosa Kodim 1802/Sorong

Sorong Papua Barat– Masih merebaknya kasus Covid-19 Babinsa Koramil Persiapan Sayosa Kodim 1802/Sorong. Sertu Indra Dwiyanto beserta tiga anggota Babinsa melaksanakan komunikasi sosial dangan menghimbau kepada masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan dalam setiap aktivitas.Kamis(07/10/2021).

Komunikasi Sosial dengan masyarakat di wilayah binaannya ini rutin dan berkesinambungan dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Aparat Komando Kewilayahan sudah menjadi tanggung jawab untuk terus menghimbau kepada masyarakat, sadar akan pentingnya penerapan protokol kesehatan dalam situasi pandemi Covid-19.

Hal ini juga, dikatakan Babinsa dalam rangka memperoleh berbagai informasi yang sedang berkembang ditengah-tengah masyarakat khususnya di wilayah binaannya tersebut.

“Dengan rutin melaksanakan komunikasi sosial sembari berinteraksi dengan warga, maka kita dapat dengan cepat memperoleh segala informasi yang sedang berkembang ditengah-tengah masyarakat.

Selanjutnya, Babinsa menyampaikan, ditengah pandemi Covid-19 saat sekarang ini, Babinsa tidak perna berhenti memberikan himbauan serta sosialisasi kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan tingkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran Covid-19 tersebut.

“Sampai saat ini, himbauan dan sosialisasi cegah terhadap Covid-19 termasuk himbauan tingkatkan kedisiplinan terhadap anjuran protokol kesehatan masih terus kita sampaikan kepada warga. Sehingga, upaya pemutusan mata rantai penyebaran virus tersebut berlangsung maksimal,” Ucapnya. (R.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *