Berita TerbaruNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Gelaran Bukber Lintas Angkatan IKA Smansasi Berbalut Santunan Yatim

Kota Bekasi Badainews.com- Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto turut hadir dalam agenda buka bersama dan santunan yatim yang dihelat Ikatan Keluarga Alumni SMAN 1 Kota Bekasi, Sabtu (23/4/2022) di Ruang KH. Noer Alie Islamic Center Kota Bekasi.

Pada kesempatan kali ini Tri mengucapkan rasa bangganya bisa berada di tengah para alumni SMAN 1 Kota Bekasi yang hebat-hebat.

“Alhamdulillah saya merasa senang bisa bertemu dengan alumni SMAN 1 Kota Bekasi yang hebat-hebat penuh kiprah prestasi. Dan kami berharap peran alumni SMAN 1 Kota Bekasi bisa mendukung program pemerintah,”ucap Tri dengan disambut tepuk tangan bangga para alumni.

Dari tujuh agenda silaturahmi ramadhan hari sabtu ini, kata Tri dirinya hanya bisa menyambangi dua titik jelang berbuka puasa ini salah satu di acara bukber dan santunan yatim bersama keluarga besar alumni SMAN 1 Kota Bekasi.

“Dari tujuh titik yang diagendakan, sebelumnya saya menyambangi Bantargebang dan titik kedua berbuka puasa bersama dengan alumni SMAN 1 Kota Bekasi,”bebernya, ujar Tri penuh antusias.

Sementara itu Ketua umum Ikatan Alumni SMAN 1 Kota Bekasi Tb. Hendra Suherman, menyambut baik kehadiran sosok Plt. Wali Kota Bekasi pada agenda buka bersama dengan para alumni SMAN 1 Bekasi. Sebuah penghargaan bagi para alumni serta para purna guru, tuturnya.

Pria Dandi yang dikenal luwes dalam pergaulan ini pun menuturkan peran alumni SMAN 1 Kota Bekasi akan terus bersinergi dengan Pemerintah Kota Bekasi.

“Ajang buka puasa bersama ini sebagai ajang silaturahmi alumni SMAN 1 Kota Bekasi. Kami yang memiliki latarbelakang profesi yang berbeda siap mendukung mensukseskan Visi dan Misi Pemerintah Kota Bekasi yaitu Kota Bekasi yang cerdas, kreatif, maju, sejahtera dan ihsan,” tegasnya.

Dari pantauan agenda buka puasa bersama Ikatan Alumni SMAN 1 Kota Bekasi kali ini selain di hadiri oleh Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, Ketua Umum IKA SMANSA Tb. Hendra Suherman, Ketua Harian IKA SMANSA Ichwan, Sejarawan Bekasi Ali Anwar, Sekretaris IKA SMANSA, dan jajaran pengurus IKA SMANSA serta para alumni SMAN 1 Kota Bekasi dari berbagai angkatan yang melebur sebagai alumni yamg pernah satu atap dan satu asa di wawasan wiyata mandala SMAN 1 Bekasi. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *