Berita TerbaruDaerahNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Genjot Vaksinasi, Kapolsek Medan Sunggal bersama Tiga Pilar Jemput Bola Langsung

MEDAN – Usaha yang dilakukan Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Chandra Yudha Pranata SE SIK MM, bersama dengan Tiga Pilar dalam meningkatkan jumlah masyarakat untuk divaksin patut diapresiasi. Pasalnya, dalam meningkatkan jumlah masyarakat yang divaksin, Kapolsek Medan Sunggal Kompol Chandra Yudha Pranata SE SIK MM, bersama Tiga Pilar melakukan hal yang luar biasa.

“Untuk meningkatkan jumlah masyarakat yang divaksin, Polsek Medan Sunggal bersama Tiga Pilar turun langsung menjemput bola. Artinya, kita yang langsung mendatangi kediaman masyarakat dengan sistem pintu ke pintu,” kata Chandra Yudha Pranata, Kamis (09/12/2021).

Chandra Yudha Pranata mengatakan, dalam kegiatan meningkatkan jumlah masyarakat yang divaksin, pihaknya menurunkan langsung Tim Vaksinator dari RS Bhayangkara Medan ke Kantor Desa Sunggal Kanan, Kecamatan Medan Sunggal.

“Vaksinasi ini diberikan untuk 200 orang masyarakat Desa Sunggal Kanan dan kegiatan ini dalam rangka percepatan Vaksinasi di Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, dimana jumlah masyarakat yang di vaksin di wilayah Kabupaten Deli Serdang masih rendah,” jelas Chandra Yudha Pranata.

Lanjut, tambah Chandra Yudha Pranata, pelaksanaan vaksin di gelar Aula Balai Desa Sunggal Kanan, Kecamatan Medan Sunggal, dan mendapat antusias dari masyarakat Desa Sunggal Kanan juga.

“Kita berharap tenaga kesehatan datang berkeliling ke dusun-dusun bersama aparat desa dan kelurahan kepada semua pihak dapat membantu agar target pelaksanaan vaksin ini sampai sukses dan mencapai target 70 persen di tahun 2021 ini,” ujarnya.

Sambung Chandra Yudha Pranata, hal ini dilakukan sesuai dengan instruksi pemerintah agar tercapai target vaksinasi 70 di akhir tahun 2021 untuk wilayah Kabupaten Deli Serdang.

“Dengan cara jemput bola ini, diharapkan target 70 persen untuk wilayah Kabupaten Deli Serdang tercapai dengan cepat,” ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Chandra Yudha Pranata SE SIK MM didampingi langsung Wakapolsek, AKP P Panjaitan SH MH, Kanit Binmas, Iptu Subakir SH, tenaga medis Tim Vaksinator RS Bhayangkara Medan dan personil Polsek Medan Sunggal bersama dengan unsur Tiga Pilar yang ada di Kecamatan Medan Sunggal. (Redaksi/JS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *