Berita TerbaruDaerahNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Giat Tim Sespim Lemdiklat Polri Dalam Rangka Penelitian Tahap II TA 2022

Langkat- Giat tim sespim lemdiklat polri dalam rangka penelitian tahap II TA 2022 tentang strategi sespim lemdiklat polri dalam mempersiapkan tingkat menengah yang presisi di era 4.0 bertempat di lapangan bharadaksa Polres langkat JL. Proklamasi Kec.stabat Kab.langkat pada hari Rabu (17/11/2021)

Giat tersebut dipimpin oleh ketua tim Brigjen pol Drs AGUS DJAKA SANTOSO ( Widya Iswara Kepolisian Utama TK II Sespim San Dihadiri Oleh BRIGJEN Pol Drs. ATANG HERIADI MH Widyaiswara , KOMBES Po AGUS SUSANTO , Kapolres Binjai AKBP FERIO SANO GINTING,SIK MH , Kapolres Langkat AKBP DANU PAMUNGKAS TOTOK ,SH.SIK , PJU Polres Langkat, PJU Polres Binjai dan Para Perwira Polres langkat,Polres Binjai , ketua MUI Kab.langkat, Ketua AL-Washilyah Kab.Langkat, Ketua Pujakesuma Kab.Langkat , Para Pejabat Dari Kodim 0203 Langkat , Kejari Langkat Dan PN langkat juga Anggota DPRD Langkat. terakhir Para toga , Thomas , toda dan Ormas yang di Kab langkat.

Dimana peserta atau responden pengisian kursioner sebanyak kurang lebih 120 orang yang berasal dari undur polri ( Polres langkat ,Polres Binjai ,Kodim 0203 Langkat , FKPPI , Pemuda Pancasila , Tokoh agama dan Tokoh Masyarakyat.

Adapun giat berakhir pukul 11.30 WIB dan berjalan aman dan kondusif.
(N.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *