Berita TerbaruDaerahPeristiwaRagamRedaksi

Giat Vaksin Terus Berjalan Di Kecamatan Biru – Biru

Biru – Biru- Sepertinya Kabupaten Deli Serdang khususnya Kecamatan Biru – Biru terus mengejar target untuk melakukan vaksinasi, sesuai dengan anjuran pemerintah kepada seluruh stake holder yang ada termasuk aparat kepolisian.

Seperti yang terlihat pada Rabu (05/01/2022) sekitar pukul 09.00 Wib, dan bertempat di Desa Candirejo, Desa Sidodadi serta Desa Kutomulyo. Tenaga kesehatan serta aparat kepolisian terus menghimbau masyarakat untuk segera melakukan vaksinasi guna mencegah covid – 19.

Masyarakat pun terlihat antusias untuk terus mendapatkan vaksinasi tersebut, adapun masyarakat yang mendapatkan vaksinasi untuk Dosis I tersebut yakni : jenis Sinovac dari TNI yang digunakan ke Masyarakat 53 Orang, Lansia 6 Orang, Remaja 7 Orang, dan Jenis Pfizer untuk masyarakat 4 orang.

Sedangkan untuk Dosis ke II yakni : jenis Sinovac dari Polri yang digunakan ke Masyarakat 40 Orang, jenis Pfizer dari Dinkes 6 Orang, serta Remaja 2 orang.

Terlihat hadir dilokasi yakni Danramil 04 Biru – Biru Kapten (Arh) Agus Wahyudi, Kapolsek Biru – Biru Akp Cahyadi, Wakapolsek Iptu Jalizar, Kanit Provost Iptu Z Meliala, Kanit Ik Iptu R. A Simanjuntak, Kanit Reskrim Ipda Ade Hasmahiri, Kepala Puskesmas Biru – Biru dr Susi, Anggota Koramil 04 Biru – Biru, dan Anggota Polsek Biru – Biru serta pegawai puskesmas Biru – Biru.

Acara sendiri berakhir sekitar pukul 14.00 Wib dan tetap mengutamakan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *