Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRedaksi

Gotong Royong Bersama Warga, Anggota Satgas Yonif 144/JY Bantu Pengecoran Makam Di Perbatasan

Langau 1-Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY membantu Pengecoran Makam Warga di desa Langau Kecamatan Puring Kencana Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Badau.Minggu (10/10/2021).

Peduli terhadap kesusahan dan kesukaan yang di alami warga yang tidak jauh dari Pos Langau 1 Ssk II, anggota Satgas Kami membantu pengecoran makam, tentunya bersama pihak keluarga Almarhum dan bersama warga sekitar.

Satgas kami tidak hanya menjaga perbatasan,”Dapat selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dan mengatasi kesulitan-kesulitan rakyat disaat suka maupun duka,ini menjadi bukti Kemanunggalan TNI dengan rakyat yang ada di perbatasan”, Ucapan nya.

Dikatakannya Pak Hendrikus selaku kepala desa”, mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan dari bapak-bapak Satgas yang sudah membantu warga kami dalam pengecoran makam”, semoga Tuhan yang maha esa membalas atas kebaikan bapak satgas”, Pungkasnya.

Serda Dedi Bustamil Syarif beserta tiga rekannya saling bekerjasama dengan warga dan pihak keluarga Almarhum dalam pengecoran makam mulai dari pemasangan batu nisan dan pengadukan semen untuk di pasangkan sesuai bentuk keinginan keluarga almarhum”, Pungkasnya.

Kegiatan seperti ini merupakan contoh dan memotivasi masyarakat bahwa pentingnya saling bergotong royong dalam kegiatan,serta tidak luput mengedepankan protokol kesehatan. (R.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *