Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Guna Dengar Keluhan Warga, Thomas Darwin Sembiring Lakukan Reses

Biru – Biru Badainews.com- Anggota DPRD Deli Serdang dari Fraksi Golkar Thomas Darwin Sembiring pada Jum ‘ at ( 04/03/2022) sekitar pukul 10.00 Wib, melakukan reses di daerah pemilihannya.

Reses yang dilakukan tersebut dimaksudkan, untuk mendengarkan keluhan serta menyerap aspirasi masyarakat yang telah memilih dirinya hingga dapat duduk di DPRD Deli Serdang sebagai Anggota DPRD komisi IV.

Masyarakat yang hadir didalam reses tersebut pun, sangat antusias mendengarkan setiap kata yang disampaikan oleh anggota DPRD Deli Serdang sekaligus Bendahara DPP Pemuda Karya Nasional (PKN) tersebut.

Adapun reses tersebut dilakukan di Dusun I Kutomulyo Kecamatan Biru – Biru Kabupaten Deli Serdang atau lebih tepatnya di halaman rumah Wagiartono.

Turut hadir mendampingi Anggota DPRD tersebut, sejumlah Forkopimcam yang ada di wilayah tersebut yakni :

– Kapolsek Biru – Biru Akp Cahyadi.

– Kades Kutomulyo yang diwakili oleh Sekdes Tawar.

– Anggota Polsek Biru – Biru.

– Tomas dan Toga Desa Sidomulyo, serta

– Masyarakat Desa Kutomulyo yang berjumlah +/- 60 Orang, karena menghindari Covid – 19. Jadi Thomas Darwin Sembiring pun meminta agar warga dapat memakai masker serta menjaga jarak.

Kapolsek Biru – Biru Akp Cahyadi yang hadir dalam reses tersebut mengatakan, bahwa pihaknya sangat berterima kasih kepada Thomas Darwin Sembiring yang sudah bersedia melakukan reses di Kecamatannya. Acara reses ini sendiri berjalan aman dan kondusif serta tetap mengedepankan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *