Berita TerbaruDaerahPeristiwaRagamRedaksi

Guna Mematuhi Prokes, Polsek Biru – Biru Amankan Giat Vaksinasi

Biru – Biru- Vaksinasi massal untuk masyarakat Biru – Biru tetap terus dilakukan untuk mencegah agar masyarakat tidak terkena penyakit covid – 19, meskipun di Deli Serdang sudah level 2.

Seperti yang tampak pada selasa (16/11/2021) sekitar pukul 09.00 Wib, di Puskesmas Biru – Biru dan juga SMPN Biru – Biru Desa Mbaruai Kecamatan Biru – Biru Kabupaten Deli Serdang.

Masyarakat yang datang dan hendak melakukan vaksinasi ditempat tersebut terus dihimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah, guna meminimalisir penyebaran covid – 19.

Adapun jenis vaksin yang digunakan yakni Pfizer Covid – 19 dari Dinkes 975 Vial sebanyak 5.850 dosis, Sinovac Covid – 19 500 Vial sebanyak 1000 Dosis, dan Sinovac Covid – 19 dari TNI 100 Vial sebanyak 1000 Dosis.

Untuk Dosis I jenis Pfizer yang digunakan ke Masyarakat 26 Orang, Remaja 45 Orang, dan Lansia 1 Orang sedangkan untuk Dosis II Jenis Pfizer masih dari Dinkes digunakan ke Masyarakat 72 Orang, Lansia 1 Orang, dan Remaja 405 Orang. Untuk jenis Sinovac dari TNI digunakan ke Masyarakat 10 Orang, Sinovac dari Dinkes digunakan ke Masyarakat 2 Orang dan Lansia 2 Orang.

Terlihat hadir dilokasi yakni Danramil 04 Biru – Biru Kapten (Arh) Agus Wahyudi, Kapolsek Biru – Biru Iptu Cahyadi, Wakapolsek Biru – Biru Iptu Jalizar, Kanit Binmas Polsek Biru – Biru Ipda P Sembiring, Kepala Puskesmas Biru – Biru dr Susi, Anggota Koramil 04 Biru – Biru dan juga Anggota unit Ik dan Bhabinkamtibmas Polsek Biru – Biru serta Pegawai Puskesmas Biru – Biru.

Sekitar pukul 14.00 Wib giat pengamanan vaksinasi pun berakhir dengan aman dan terkendali, Kapolsek Biru – Biru Iptu Cahyadi mengatakan kepada awak media bahwa giat tersebut akan berlanjut esok hari. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *