Berita TerbaruDaerahPeristiwaRagamRedaksi

Halal Bihalal Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Percut Sei Tuan

Percut Sei Tuan Badainews.com- Semangat halalbihalal Syawal 1443 H, Untuk mengokohkan Persaudaraan dan Solidaritas antara kader Pemuda Pancasila Se kecamatan Percut Seituan Pada hari Sabtu (14/05/2022) jam 2.00 bertempat di jalan RS.Haji Mutiara Residence no:05 A Medan.

Acara halal bihalal di hadiri dengan
Pengurus MPW Sumut mewakili Ketua Kodrat Shah, ketua Koti Sumut Irvan Gamal dan anggota,anak cabang dan anak ranting Se Kecamatan Percut Seituan dan Dari kader Hanura Percut Seituan.

Dalam sambutannya Ketua PAC PP, Percut Seituan Junaidi /Jon Key Mengatakan, Selamat datang seluruh Undangan di Moment Syawal 1443 H Halal Bihalal mengucapkan Minal Aidhin Wal Faizhin Mohon maaf Lahir Batin.

Mewakili Ketua MPW Kodrat Shah, Rahman Rizki Mengatakan,Minal Aidhin wal Faizhin Mohon maaf Lahir batin dalam sambutannya bahwa dalam Pilkades tahun ini kader Pemuda pancasila Percut Seituan terbanyak menduduki jabatan Kades, ” target tahun politik 2024 kader Pemuda Pancasila bisa menduduki kursi legislatif,” ucapnya.

Di akhir Acara Ketua PAC Junaidi/Jon Key dan Pengurus MPW PP Sumut Membagikan tali asih kepada seluruh Pengurus anak cabang dan anak ranting Se Kecamatan Percut Seituan.

Kegiatan halal bihalal dari mulai acara sampai akhir acara berjalan dengan aman dan tertib.(Wilson Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *