Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Ikut Bangun Rumah, Pos Aplal Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Bantu Membangun Rumah Pastor

Badainews.com Aplal NTT – Laksanakan Gotong Royong bersama Masyarakat, Pos Aplal Satgas Yonkav 6/Naga Karimata bantu masyarakat membangun rumah Pastor yang ada di Desa Tasinifu, Kec. Mutis, Kab. TTU, Prov. NTT. (27/3/24)

Dalam rangka membangun rumah Pastor, Pos Aplal Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Saling bergotong Royong bersama masyarakat untuk membangun rumah Kepastoran . Dengan bantuan yang diberikan ini, Pos Aplal Satgas Yonkav 6/Naga Karimata menunjukkan rasa solidaritas dan kepedulian mereka terhadap kebutuhan masyarakat, terutama dalam membangun Rumah Pastor yang terletak di sebelah gereja. Pos Aplal juga ingin menjadi contoh bagi masyarakat dalam kerja sama dan gotong royong untuk membangun dan memajukan daerah perbatasan.

” Dengan adanya bantuan dari Pos Aplal dalam pembangunan fasilitas gereja di perbatasan, diharapkan dapat memperkuat hubungan antara masyarakat dengan Pos Aplal, serta memperkuat rasa persatuan dan kesatuan bangsa.” Ungkap Danpos Aplal Letda Cpl Ramses Napitupulu. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *