Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRedaksi

Ir H Ahmad Riza Patria MBA Di Kediaman Dinas Wagub DKI Jakarta Menerima Jajaran Pengurus Forum Lintas Ormas (FLO) Provinsi DKI Jakarta

Jakarta – Hadir Ketum FLO Provinsi DKI Jakarta KH. Zaini Ahmad dan Sekjen FLO Provinsi DKI Jakarta Bapak Ir. H. Juaini Yusuf,MM bersama Perwakilan Pengurus Forum Lintas Ormas Provinsi DKI Jakarta.

Pertemuan kali ini, sekaligus untuk Mengundang Deklarasi, Pengukuhan dan Pelantikan Forum Lintas Ormas (FLO) Provinsi DKI Jakarta.

Alhamdulillah, Respons Positif dari Bapak Wagub DKI Jakarta yang sangat baik, dan InsyaAllah Bapak Gubernur DKI Jakarta akan menghadiri bersama Kapolda Metro Jaya dan Pangdam Jaya.

Bismillah …
Jadilah Bagian dari Sejarah,
Pertama di Provinsi, bahwa Para Lintas Ormas bergabung dan bersama-sama menjaga Ibukota yang Aman dan Kondusif Pasca Pandemi Covid-19 yang melanda di Indonesia.

Forum Lintas Ormas Provinsi DKI Jakarta akan bersama-sama Pemerintah, TNI dan Polri untuk Kolaborasi, Sinergi dan bersama-sama untuk Jakarta yang Aman dan Kondusif.

Terima kasih Sahabat Pimpinan Ormas, Ayo Kosongkan Waktu,

Pada Hari RABU, 27 OKTOBER 2021.
Pukul 09.00 sd 12.00 wib.
Di Nyi Ageng Serang Setiabudi Jakarta Selatan.

M.Supriyadi Ketua Kembang Latar DKI Jakarta Dan juga wakil ketua FLO DKI Jakarta Ketika Ditemui awak media ini Mengatakan,Pemuda hari ini, adalah Pemuda yang Penuh Inspirasi, Dedikasi dan Motivasi untuk kolaborasi membangun Negeri. (R.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *