Uncategorized

JAGA IMUN TUBUH, BRIMOB ACEH RUTIN LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI.

Aceh Utara Badainews.com,
Sebagai wujud untuk menjaga fisik dan kebugaran personel dalam menjalankan tugas Negara, Personel Satbrimob Polda Aceh Kompi 4 Batalyon B Pelopor rutin melaksanakan kegiatan Olahraga Pagi, dengan melaksanakan jalan santai hingga lari keluar dari Mako, yang dilaksanakan pada hari Jumat (04/03/2022).

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Komandan Kompi 4 AKP Muhammad Erwansyah,S.H. mengatakan “Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat” demikian kira-kira makna yang tersirat. agar mendapatkan tubuh yang kuat dan sehat untuk itu Polri sebagai Abdi Negara sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat sudah seharusnya menjaga kondisi tubuh agar tetap kuat dan sehat.” Tuturnya.

“Seperti diketahui saat ini sedang maraknya virus Omicron yaitu variasi virus Covid-19. Walaupun gejala yang ditimbulkan tidak separah varian Delta akan tetapi ada juga yang menyebabkan kematian. Dengan Olahraga ini merupakan salah satu cara untuk menangkal Virus Omicron.”Tegas Danki.

Tampak dengan semangatnya personel Kompi 4 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh ikut serta dalam Olahraga pagi ini. Hal ini tentunya menjadikan contoh hidup sehat yang diberikan oleh anggota Brimob kepada Masyarakat yang melintas ataupun disekitar Mako yang terletak di Desa Lhok Iboh Kecamatan Baktiya Barat Kabupaten Aceh Utara.

“Selain menjaga tubuh agar tetap sehat, olahraga juga membangkitkan rasa semangat dan menjalin kebersamaan. Dengan berolahraga yang rutin, makan makanan yang sehat, dan istirahat yang cukup adalah faktor utama untuk memiliki tubuh yang kuat dan sehat.” Tutup AKP Erwansyah.

Tgk Aba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *