Berita TerbaruNasionalPeristiwaPolitikRagamRedaksi

Jaga Silaturahmi Yang Hampir Hilang, Dankipur Mempelopori Kunjungan ke Polsek Amofang Timur

Badainews.com Amofang Timur – Dankipur I, Lettu Kav Agung Raysandi Riyanto. bersama dengan Danpos Oepoli Pantai Letda Kav Dynno Afrianto Bakri dan Danpos Oepoli Sungai Letda Kav Bimantara mengunjungi Polsek Amofang Timur dalam melaksanakan Kerjasama Antara Polsek, Pos Pamtas, dan Pos AL dalam membahas Perkembangan situasi di daerah Sektor Polsek Amofang Timur.(9/10/2023)

Kegiatan ini dipelopori oleh Lettu Kav Agung Raysandi untuk memperoleh beragam informasi yang berguna untuk melancarkan Tugas Operasi , dalam kegiatan ini ditunjukkan agar mengikat tali silaturahmi agar tetap terjalin antara Sinergitas TNI dan Polri terkait Tahun Politik sudah mulai mendekat, Sehingga dibutuhkan Sinergitas dan Kerjasama yang tinggi dalam menjalankan tugas kedepannya.

“Kami berharap agar Rekan rekan sekalian dapat ikut meminimalisir panasnya tmosfir Politik yang pastinya Sangat tinggi, kehadiran Rekan-rekan sekalian merupakan suatu kehadiran yang dapat menjamin kegiatan Pemilu agar berjalan tanpa adanya suatu Gesekan antara suatu Parpol” Ujar dari Iptu Jemmy Kapolsek Amofang Timur. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *