Berita TerbaruNasionalPeristiwaRagamRedaksi

Jalan Menuju Tiga Desa Terancam Rusak Parah

Muara Enim- Jalan menuju tiga desa terancam rusak parah,Desa Datar Lebar,Cahaya Alam,Danau Gerak,lantaran diduga akses mobilasi kendaraan pengangkut material proyek,yang membawa batu,pasir,ataupun material lainya,sangat padat melalui jalan tersebut.

Akibatnya,kerusakan jalanpun kian menjadi,bukan hanya becek berlumpur lantaran beberapa pekan terakhir ini dilanda curah hujan cukup tinggi,lubang yang sangat dalam juga terdapat sehinggah menyulitkan kendaraan yang melintas.

Kondisi jalan yang parah ini terkesan diduga sengaja di biarkan sebelum ada kejadian,atau kecelakaan yang terjadi,atau desakan masyarakat penggunah jalan agar dilakukan perbaikan.

“Diduga pihak proyek pembangunan yang menggunakan akses jalan tersebut seolah tidak peduli dengan kondisi masyarakat penggunah jalan.Rabu 15/12/2021,hampir 30 menit kendaraan truk pengangkut material dan kendaraan masyarakat sekitar terjebak dalam antrian,akibat terjadi dijalan tersebut”.

Feri Aksa Danau Gerak selaku masyarakat penggunah jalan merasa sangat kecewa dengan adanya proyek yang membawa material yang diduga melebihi kapasitas jalan desa akibatnya rusak parah,jalan yang rusak ini sudah satu bulan kurang lebih tapi belum ada tindakan dari pihak yg membawah material Ucapnya.

Sementara itu Risdan,selaku kepala desa datar lebar,saat dikonpermasi melalui viawhatsap mengatakan mengenai jalan ini sudah dikatakan dengan pak camat mudah mudahan satu dua hari lagi akan diperbaiki Katanya. (MC.Badai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *