Berita TerbaruDaerahHukrimNasionalPeristiwa

Kabag Ops Polrestabes Medan Melaksanakan Patroli Antisipasi Kejahatan Jalanan 3C Dan Genk Motor.

Badai News. Com || MedanKabag Ops Polrestabes Medan menggelar patroli guna mengantisipasi Aksi Kejahatan Jalanan 3C, Balap Liar dan Genk Motor di Kota Medan.

“ Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Arman Muis SIK MH pimpin langsung patroli dengan rute melintasi Jalan Sisingamangaraja – Jalan Tritura – Jalan Ngumban Surbakti – Jalan Ring Road – Jalan Setia Budi dan Jalan Gatot Subroto.

Foto : Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Arman Muis SIK, Pimpin Apel Patroli Kejahatan Jalanan 3C, Dan Genk Motor.

Kabag Ops Polrestabes Medan melaksanakan kegiatan patroli gabungan guna mengantisipasi kasus kejahatan jalanan Curas, Curat dan Curanmor / 3C dimasa Pandemi Covid-19,” Ujar Kabag Ops AKBP Arman Muis.

Kabag Ops mengatakan, dalam kegiatan patroli gabungan antisipasi kejahatan jalanan ini pihaknya mengamankan 2 unit sepeda motor.

“Sementara itu, yang diduga tidak dilengkapi Surat Kepemilikan dan kelengkapan sesuai Prosedur UU Lalulintas. Kemudian, diserahkan dan diamankan ke Sat Reskrim Polrestabes Medan,” Ujar Arman.

Selanjutnya, Kabag Ops mengatakan, bahwa kegiatan patroli ini dilakukan untuk menindak lanjuti arahan dari pimpinan dalam membuat efek jera bagi para pelaku kejahatan jalanan dan menunjukkan kehadiran POLRI di setiap waktu untuk Keamanan Masyarakat Kota Medan.
(W Badai).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *