Berita TerbaruDaerahNasionalPolitikRagam

Kabag Ops Polrestabes Medan Pimpin Rapat Koordinasi Operasi Ketupat Toba Tahun 2023

Medan(www.badainews.com) || Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH, SIK, M.S.i., Melalui Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Arman Muis, SH, SIK, MM., pimpin rapat koordinasi dalam rangka persiapan Operasi Ketupat Toba 2023 dan penentuan Pos Pam, Pos Yan dan Pos Terpadu di tempat ruang data Bag Ops lantai ll Polrestabes Jalan HM. Said No 1 Medan, Selasa (28/3/2023).

Selanjutnya, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda mengaku kegiatan itu dipimpin langsung Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Arman Muis SH, SlK, MM. “Turut hadir juga Kapolsek jajaran Polrestabes Medan, Kasie Polrestabes Medan, Wakasat Lantas, Wakapolsek jajaran, Pama dan Brigadir,” tambahnya.

Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Arman Muis SIK, mengatakan, kegiatan itu juga bisa memperlancar arus mudik dari arah Medan maupun sebaliknya. “Kita juga akan menindak segala macam kejahatan jalanan di Medan,” ujarnya.

Sementara, diharapkan juga kerjasama yang baik dengan masyarakat untuk menjaga suasana tetap aman dan kondusif di Medan.

(W Badai).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *